heboh.. hepi booo(h)!

jadi, seheboh apakah program baru gw itu?
ternyata oh Tuhan… emang beneran ya cape banget ngurusin ibu2 terutama yang napsu bener pengen menang. hiks.

jadi seminggu syuting ini penuh dengan beban dan derita ternyata. alat yg di booking gak sesuai sama harapan. PAnya belum apa2 udah pada tipes. padahal cowok2. yang satu masih mending karena capenya dirapel dari program sebelumnya… tapi yg baru ini.. lah belom diapa2in kok udah tipes.. bagemana ini? mending brenti aja tu anak. huh. trus udah gitu yang namanya syuting pertama pasti kacau balau lah ya. tapi di hari ketiga kita udah berhasil syuting 2.5 jam untuk 1 eps berdurasi 1.5jam. not bad lahhhhhhhhh. hehehe.

udah mulai keliatan serunya juga. sayang hadiahnya kurang menarik kalau gw bilang sih. kurang jegeeer gitu. ya lumayan sih emang buat seseruan sesama ibu2.

kalau penasaran yah nonton aja senin-jumat mulai 17an ini jam 10pagi. i must say, segeli2nya gw sama bang ipul…. tetap di mata mami2, doski (halah!) juara deh! :p

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s