not so interesting eventful colourful weekend

sungguh weekend yang membosankan. jumat mestinya ada dinner di saung greenville, tapi batal gara2 jam 7 kurang baru kelar meeting en masih mesti nunggu editingan yang pada akhirnya gw tinggal pulang juga krn gak mulai2. sabtu mestinya lunch (gagal), nonton watchmen (gagal juga krn mendadak ujan deres dan depan rumah gw banjir), dan dinner dan nonton (gagal semua krn rumah gw gak ada pembantu dan gw kasian ama nyokap yg mesti ribet2 beresin rumah sendiri). alhasil cuma nangkring di rumah dari pagi sampe malem.. glundang glundung gak jelas gitu. bosen banget.

udah bbrp minggu ini sejak dipindah program kok gw sering mimpi gak enak. biasanya tentang kerjaan, tapi sejak syuting hari kamis kemarin, mimpinya jadi mimpi buruk dikejar2 orang sampe lari2 ke genteng segala. re-run sih mimpinya, soalnya gw pernah mimpi persis kayak gitu.. tapi tetep aja gak enak. ini pasti gara2 ngeliat si pendeta dengan jas warna warni nya itu deh. 😦 fyi, gw kmaren itu syuting 3 eps.. and for each eps the pendeta was wearing : warna biru demokrat (jas, celana dan dasi), warna ijo stabilo (jas, celana DAN dasi), dan warna merah bata kusem kotak2 (jas celana … and – you’re damn right – DASI!). untungnya yang terakhir berhasil digagalkan dengan pretensi om.. jasnya flicker, ganti ya.. tapi tetep aja gengges.

hari ini juga cukup membosankan, selain live tadi pagi dimana semua telat kecuali PA yang parno gara2 ketabrak minggu lalu. jadinya agak kacau balau tapi untung gusmuhnya senang krn bintang tamunya cantik (vj marissa..thank God for her). sempet shock liat bajunya si baleng (RW gw) : kaos polo putih, sweater item tgn panjang, celana pendek sport warna biru muda… dan sepatu keds.
komentar gw : leng… lo mo maen badminton?
komentar PA gw : baleng kayak mo jadi caddy…
komentar gw : bentar lagi jadian ama pejabat dong…
komentar boss gw : awas ditembak..
komentar gak tau siapa : darimana? depan apa blakang?
HIAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA….

Advertisements

One thought on “not so interesting eventful colourful weekend

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s