i’m sorry, goodbye

1. kemarin baru dapat kabar kalau ternyata gua di pindah program, udah gak ditempatin di Cu…cu lagi. tumben2an dapet program agama. lumayan sih. Syuting gampang, santai, dan gak ribet. setelah ngerjain cucu yang agak2 ribet gimanaaaa gitu, kok jadi parno ya ngerjain program yang gampang2 gini? πŸ˜€ however, this news brought mixed feelings.

seneng: cos i get my free weekends back! yay!! no more shooting di hari sabtu minggu.
sedih: – pisah sama tim yg udah kompak banget. 😦
– pisah sama anak2 abg yg lebay2 itu. bagaimanapun mereka udah jadi temen baek gw… . bahkan saking akrabnya mereka sampe pada protes, dan mama cindy pun nelp hanya untuk menyatakan kekecewaannya. haiyah. 😦

3. anyways, this is what i wore to work today. bright blue! hehe.

5. jadi inget… minggu lalu om gw mendadak punya ide ‘cemerlang’ untuk mak nyomblangin gw sama temen dia. mengingat om gw udah umur 60an, tentu gw agak2 kawatir. tapi ternyata ‘temen’ dia itu baru umur 40an. single catholic chinese. katanya udah pegang jabatan tinggi di perusahaan finance gitu. so my uncle invited us to lunch. berhubung gw cewek gratisan, diajak makan enak ya hayuk aja, terserah deh ada berapa banyak udang di balik batu…. good food, here i come.

ternyata orangnya memang baik. err… nice laaah. cuman asli… obrolannya gak nyambung banget sama gw. dia ngomongin finance yang gw kagak ngatri sama skali…. dan dia juga gak ngerti sama skali tentang dunia gw. hihihi. too bad. i wonder why he’s not married yet, though. krn mengingat tampang gak bisa dibilang jelek dan attitude yg nice dan jabatannya yg emang tinggi itu… pasti banyak mami2 ngantri untuk mendaptar jadi calon mertuanya. i wonder why… .

7. lagi seneng nonton drama2 asia. kmaren mama tasya beli banyak banget, jadi gw minjem 3 judul yang gak terlalu panjang2. yg pertama gw tonton tentunya f4 versi jepang (hana yori dango). ergh. ternyata oh ternyata. kenapa ya versi f4 baik taiwan, jepang maupun korea semuanya dibintangi oleh cowok2 cantik dengan rambut lebay?

taomingse: yang versi korea sebetulnya cakep tapi rambutnya gengges berat dengan di gelung2 gitu. sementara di versi jepangnya lebih mendingan walau awalnya agak terganggu dengan giginya yg agak tongos. πŸ˜€ tapi setelah terbiasa, bisa keliatan cakep juga kok, terutama kalo senyum. jangan ditanya kalo yg versi taiwan ya…. gw anti roger danuarta. πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

temennya taomingse yang jadi lawan rebutan dia…… versi korea nya udah gengges dengan rambut di cat blond-gagal serta muka yg gak korea banget (menurut gw). tapi ternyata versi jepang lebih mengganggu lagi.. dengan rambut yang (tetep) di cat blond-gagal dan model rambut yg bikin mata berasa kelilipan terus, dah gitu mukanya …. GAK CAKEP BANGET! (liat foto kiri bagian pojok kiri atas) rhghrhg! kenapa ya? kalao versi taiwannya… gw gak inget. apakah dia di cat pirang gagal juga? oh no!

ceweknya (gak inget namanya).. kalo versi korea nya sih kayaknya kurang cakep untuk bisa jadi rebutan para lelaki tajir yaaaa. tapi kalo yg versi jepang mungkin agak lumayan. cukup cute lah. cuma kurang galak, dan .. kenapa ya orang jepang suka sekali ngomong “EH?” dari dalam dada… jadi kesannya lagi ngeluarin dahak gitu. oh ya, tambahan satu pertanyaan: kenapa 2 cewek ini mirip dengan leony?? hihihihi.

uh, udah ah. bosen gak ada kerjaan. mari kita pulang! HAKAHAKHAKHAKHA.

Advertisements

One thought on “i’m sorry, goodbye

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s