various updates

lama gak nulis jadi bingung mo nulis apaan. kebanyakan topik, atau malah gak ada topik buat ditulis? ya dua2nya, kemungkinan disebabkan oleh rasa bosan yang sangat, perut yang kembali menggembul, lemari yang terlalu penuh (akibat terlalu sering belanja), bete sama seorang oknum, dan lain lain sebagainya.

1. what i got for V day:
sebetulnya gw jarang sekali ngerayain V day, dan hampir tidak pernah dapet kado. jangankan kado V day, kado ultah aja hampir gak pernah (gw lebih suka dikasih angpao… soalnya kalo di kasih kado suka gak sesuai harapan, jadinya nyesel.. hehe).

now, a close friend got an idea to sent me this big package. it’s a 3in1 package, hadiah ultah, V day sekaligus natalan. makanya isinya banyak. šŸ˜€ not bad. i enjoy the surprise. sayang kaos2nya kegedean banget.

2. family vacation, suwarna style:
yap. liburan ala keluarga suwarna emang gak pernah jauh dari makanan. jadinya the whole day, dari pagi sampe malem isinya ya makaaaan mulu. *sigh*. rusak sudah segala diet yang susah payah gw jalanin. hmph.

3. baru nyadar sesuatu:
ternyata gw narsis sekali. pas syuting di cinere, gw foto2 sendiri banyak banget. hihihi. abis rumahnya enak banget sih. bawaannya jadi males syuting en lebih pengen bobo2an aja di teras sambil baca buku, minum teh panas manis dan ngunyah camilan2 dimsum.

update2 yang selain itu sih belum ada, secara sini belom sempet beredar ketemu2 sama temen2 lain juga. oh.. i just watched SLUMDOG MILLIONAIRE last night. man… salut banget deh sama ini film. gak heran menang 8 out of 10 oscar nominations. 10 thumbs up to danny boyle and team. skarang yg gw incer sih.. cuma benjamin button, bride wars, marley and me, doubt, startrek, … urghh. dan i still have tons of dvds belom ditonton di rumah. kapan? KAPANNN gue bisa nontonnya? dan kenapa di saat2 begini banyak sekali tiket murah yang menggiurkan? HUH!

Advertisements

One thought on “various updates

  1. gw lebih suka dikasih angpao… ==> emberr… enak yg mentahnya aja lagi. Aku juga ga sreg kalo dikasi kado, apalagi yg wearable spt baju. sering ga match ama seleraku šŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s