tsk.. malas!

rasanya kok malas ngapa2in ya?

– nyari artis..malas
– reading skrip..malas
– meeting..malas banget
– makan..malas juga (yg ini lebih kepada efek masih kenyang sih..hehehe)

hari minggu sempet sih jalan2 ke pim sama ke ambas. di pim sih gak liat apa2 yg menarik kec sepatu flat merk shooz yang selalu gw incar2 tapi gak jadi beli krn harganya mahal banget! sial! kenapa sih sepatu2 yg gw taksir selalu harganya mahal? hrghrhghrhg.

tapi kk gw beli baju batik yg harganya agak mahal. untungnya setelah di rumah dia gak sreg krn terntata kurang pantes dipake dia (rehghegheghehgheghehg>D), jadi boleh langsung lengser ke gw. di ambas gw dapet 1 baju bagus cuma 60rb. cuma sepatu yg dulu gw incer2 begitu ketemu kok jadi ilfil. mungkin krn udah terngiang2 sepatu shooz itu ya. mungkin kalo masih napsu dan ada sempet ke metro lagi..gw beli aja deh tu sepatu. kayaknya lucu kalau buat pake rok. 😀

jadi ngebayang, pake baju batik baru itu sama sepatu di atas (eh.. yg di gambar ya, bukan yg shooz. eh tapi pake sepatu yg shooz juga keren kok). kayaknya keren. 😀 halah..ngayal melulu. ayo kerja..kerja! or at least do some planning on your next vacation trip. (yayyyyyyy!)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s