just another day…

1
nasi goreng, telor dadar, krupuk udang, plus teh panas manis sebagai menu sarapan andalan. tambah pemandangan kebon yang seger banget. yang salah cuma tiang lampu HMI yang menandakan gw lagi ada di lokasi shooting. hmph.


lokasi syuting gw adalah rumah besar berkolam renang, yang saking besarnya..sampai2 curah hujan di bagian depan (kolam renang dan sekitarnya) bisa lebih tinggi dibanding curah hujan di halaman belakang. terjemahan: kalau di kolam renang udah ujan, belom tentu di belakang ujan juga! aneh skali.

sambil bagi2 skrip untuk dihafal dan nunggu orang2 lebay ini dandan, boleh dong foto2 dikit? suer, ini boleh dibilang kesempatan langka melihat gw foto2 sama artis… huhuhu. šŸ˜€

ini si kunyit, kucing jantan manja yang selalu mondar mandir di lokasi. bau sih, tapi saking jinak nya sampe kita udah nganggep dia bagian dari kru. liat aja, bisa2nya dia tidur nyenyak di kursi ruang redaksi tanpa diusir…. hobinya menyelinap tak terdeteksi ke ruang ganti/make-up.


sebagai sesama teman senasib sepenanggungan, sebetulnya saya tak boleh mencela gadis ini. tapi … duuh saya tak tahan. gadis ini aneh skali. dia sering sekali kentut di sembarang tempat. jadi males deh deket2 dia… (pas foto ini diambil, gw tahan napas!!!)

si gadis aneh ini ke gap lagi pdkt sama cowok pinter gambar. sungguh strategi pedekate yang lihai.. patut ditiru.


saat hari sudah mulai gelap, mata sudah mulai belekan habis ngeliatin data rating seharian, dan kepala berat sebelah akibat digempur angin AC… maka semua tampak buram dan berbayang… otak menciut, dan nafsu makan bertambah. bukan kombinasi yang bagus… percaya deh.

maap. yg ini sih gw narsis aja. ehuehuehue. tapi bener deh. biarpun foto nya di dalem kamar mandi utama dengan latar belakang wc cewek dan bidet… gw keliatan kece di sini. HUAHKAHKAHAKHAKHAKHAKH.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s