nanya dong?

kenapa ya…. orang2 indo (termasuk sekolah SD dan TK di mana lah tau..) lebih suka ngedoain dan demo2 dan ngumpulin bantuan buat palestina, padahal di manukwari baru aja di timpa musibah dan mereka butuh bantuan segera?

bukannya gw keberatan siiiiih.. tapiiiiiiiiiiiii… bukannya lebih baik duitnya dipake buat bantu sodara yang masih se-bangsa dulu ya? kalo ada lebih – sukur2 masih banyak begitu didolarin – ya tentunya boleh2 banget kalau mau disumbangin ke korban perang di palestina.

soalnyaaaaaaaa…. gw nonton di sctv.. berita utamanya sih tentu tentang israel vs palestina. tapi di berita ke sekian gitu ada juga tentang rakyat manukwari yang jerit2 minta bantuan pemerintah krn mereka terisolasi dan gak ada bantuan yg masuk. i mean… *knock*knock* hellooo… ???

oh… sebelum kalian komen aneh2 lagi… yes, i am against the war in palestine.

Advertisements

One thought on “nanya dong?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s