*beep*!!!!

setiap kali mesti berangkat pagi ke kantor (ie: sebelum jam 10) gw selalu dengerin dua-i di indika. nah kmaren tuh topiknya tentang harga bensin premium yang turun gope. pollingnya adalah: puas apa gak, turun gope?

bo!! bikin kesel banget deh jawabannya. ternyata banyak aja yg gak puas turunnya cuma gope. katanya kurang banyak lah, mendingan gak usah turun sama skali lah, blablabla.. bahkan sampe ada yg bilang kalo ini saatnya SBYcari popularitas, dengan nurunin bensin sampe noceng dan bukan cuma nurunin gope yang kayak maen2 aja. HEH!! tau diri dikit kalo ngomong! lo pikir sby yang punya tambang minyak?! lagian tau apa sih lo masalah harga2 beginian. urusin aja dulu tuh kerjaan sama hidup lo.. gak usah deh ngomentarin hal2 yg elo sendiri gak ngerti gimana cara ngejalaninnya! maen monopoli aja belom tentu menang!!! >( udah bagus harga bensin turun!!! naek ngoceh, skarang dikasih turun kok ya gak seneng juga!!

gw pernah nonton iklan psa tentang harga bensin-nya thailand. bo!! orang yg berani kasih komentar soal harga bensin thailand (yg emang udah termasuk murah dibanding negara2 asean lain kec indo: hampir sama) mulutnya disumpel kelapa ijo!!! menurut gw ini ide yg sangat bagus. kalau memang gw punya saran buat SBY…. sediain kelapa ijo yang banyak pak!!! semua org yg masih catcatcuat soal harga bensin yang turun gope ini.. SUMPEL AJA TU MULUT2 PAKE KELAPA IJO!!! biar kapok semua!

bete!

Advertisements

4 thoughts on “*beep*!!!!

  1. Kenapa harus lo yang sewot? Pemerintah aja dengan senang hati meladeni komplain komplain mereka. Lagian menurut gue yang pada ngedumel tuh orang2 yang dengan susah payah berjuang hidup di indonesia dengan biaya BBM yang semakin lama semakin ga wajar. Pertanyaannya buat lo sendiri : pernah ga lo hidup serba kekurangan yang buat makan sehari2 aja ga cukup apalagi dipusingin dengan naiknya harga BBM? Kalau belum pernah coba deh lo berPIKIR dengan sudut pandang mereka.

  2. gua sewot soalnya kenapa orang gak pernah BERSYUKUR sama apa yg mereka dapet. bisanya ngomeeelll doang. lagian, yg gue denger komplen di radio gue yakin juga bukan orang serba kekurangan kok! kalo mereka masih bisa dengerin radio dan buang pulsa kirim sms buat ikutan poling… berarti mereka masih berkecukupan alias gak miskin2 banget!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s