quote of the day

percakapan tolol sepulang blanja bulanan di carrefour

nyokap : GILA! masa baygon skarang harganya 34ribu?! yang bener aja?!

bokap : makanya beli hit. kan .. “yang lebih mahal.. banyak..”

anak : tapi gak mempan tuh hit! nyamuknya gak mati.


nyokap : nyamuk aja gak mati apalagi kecoa.. bisa2 gua diketawain kecoak..


anak : ya makanya semua orang bunuh diri pake baygon. gak ada yg pake hit.. gak mati kali. hihihihi.

Advertisements

One thought on “quote of the day

  1. tau gak, temen gue cerita, temennya ada yang baru patah hati trus mau bunuh diri minum baygon. bunuh dirinya gak berhasil, masih terselamatkanlah ceritanya. keluar dari rumah sakit dia bilang,”Lo tau gak, 3 hari keluar rumah sakit, gue gak digigit nyamuk!”hiyahahahaha…berarti baygon mestinya diminum, ren, bukan disemprot 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s