not just another day

paling sebel kan kalau mesti dibangunin sama telepon yang membawa kabar buruk?

nah itu juga yg gw alamin pagi tadi. udah semaleman menderita gak bisa tidur, begitu bisa tidur langsung dibangunin sama telepon yang ngabarin kalau ruri meninggal dunia. damn, man. bukan kesel krn dibangunin, tapi krn beritanya sangat mengagetkan dan bikin shock.

emang sih, ruri sakit udah agak lama, sekitar 4bulanan.
tapi kan, ini ruri gitu loh. ruri yang gak pernah sakit. bahkan waktu sakit pun, dia masih bisa ketawa ketiwi, dan kasih kita nasehat yang akan gw inget sampe skarang pun! (inget ya!! kalau udah berasa gak enak badan.. buru2 dipreksain deh.. jangan dicuekin tuh badan..)

emang sih, sakitnya cukup parah.
tapi kan, ruri udah sempet baikan, dan sempet pulang ke rumah

emang sih, waktu minggu lalu gw mau nengok, kata suaminya jangan dulu, krn kondisi ruri lagi down banget.
tapi kan, ruri udah mau dioperasi.. bahkan udah nyari2 donor darah segala.

hhhh.. 😦 i guess when it’s time, it’s time. i just hope she didn’t suffer too much. goodbye friend, hope you’re happy now. i’ll see you when my time comes.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s