cewek sibuk

heran. puasa udah mau kelar tapi tawaran bukber (buka bareng) malah jadi bertubi2. kemarin (setelah akhirnya lepas dari keharusan tugas sahur.. haha!) gw jadi laku berat gitu.. ada banyak tawaran bukber. huhuy.. tumben nih. berhubung susah milihnya, akhirnya rute gw kemarin seharian adalah:

11.00 : kantor
15.00 : meeting di menara satrio
17.00 : udah standby bukber antv di balai kartini
19.30 : mampir pacific place, ikutan bukber (mantan) trans

21.00 : nonton premiere barbi3 di PH
24.00 : dimsum kemang
02.30 : sampe rumah

ckckckkckc. sungguh malam yang padat. abis itu pun gak bisa tidur krn udah mulai kebiasaan bangun midnite2.. jadinya jetlag. hrghhh!

enihoo… film barbi3 rupanya ringan2 menghibur, kayak makan tahu pong. filmnya sih sebetulnya simple, cuma tentang 3 cewek centil yang ternyata agak sadis yang cuma punya waktu 30 hari buat menebus dosa2 mereka, dimulai dari yg terakhir. kalau gak karena proyektor film yang bikin sepanjang film gak fokus.. pasti nontonnya lebih nikmat deh. buat ketawa2an mah ok laaaah. dimsum kemang juga cukup cihuy.. secara udah lama gak mampir kesana. tapi kenapa waiter2nya jadi agak bolot ya, pesenan banyak salahnya gitu. untung kegiatan ngobrol dan curcol tetep berjalan dengan lancar. 😀

all in all, it was a great day. hari ini semestinya sih ada lagi bukber sama temen2 kantor lama, trus rabu ada lagi tawaran bukber, trus jumat nonton bareng… CIHIIIYYYYYY.. larees maneeeessss!!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s