dumdidamdidum…

beneran deh, ini ngeselin banget. kalau kata orang jurus jitu terhindar macet di bulan puasa adalah pulang pas orang lagi sibuk berbuka.., gua sudah membuktikan jurus ini cuma mumpuni untuk separuh pertama jalur perjalanan gua dari kantor ke rumah (cawang – casblanc – pejompongan / tanah abang – slipi / kemanggisan – rumah). dari cawang sampai pejompongan emang kosong buanget.. tapi dari situ sampai rumah, tetep aja bikin hati dongkol.

kemarin juga sempet dicoba untuk pulang sebelum jam 4 sore. hasilnya? TETEP kena macet. pejompongan macet total.. jadi kita inisiatip lewat tanah abang.. yang ternyata juga macet gak tau kenapa. HRGHGHGH! malah lebih parah karena biasanya (kalau pake macet setengah) jarak tempuh yang 45 menit jadi 1 jam, ini skarang malah jadi 1.5jam!!!

nah… ditengah kebosanan (dan kaki yang muley cenut2 pegel) apalah hal lain yg bisa dilakukan selain…

FOTO FOTOOOOOOO!!!!!

huahkahkahkahkahkahkahakhakkakh.

maap ya, bukannya narsis.. tapi gw sungguh terlihat keren di sini!!! dubidubiduu..

Advertisements

One thought on “dumdidamdidum…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s