bulan puasa euy

yang paling gw seneng dari bulan puasa:

1. tawaran buka puasa cukup banyak. walaupun gak ngerayain, tapi tetep seneng aja ikutan buka puasa bareng.
2. di bulan puasa orang biasanya pada lemes.. jadi gak gampang marah2.
3. kantor sepi.. jadi kita bisa ikutan leyeh2. haha!
4. jalanan juga sepi.. jadi kalau naik mobil kayak naik bom2car
5. di kantor ada gratisan snack + tajil setiap hari mendekat jam buka puasa. asik ya?
6. THR gw, walaupun gak ngerayain lebaran, tetep keluarnya di minggu kedua bulan puasa. jadi berasa tajir banget deh kalau bulan puasa. ahkahkahkahak.

sementara itu, yg paling nyebelin dari bulan puasa:

1. kampung depan rumah tuh brisik banget kalau ngebangunin orang sahur. buset dah! kayak ada yang mo kawinan aja.. pake teriak2 pake TOA + genjrang genjreng pake panci.. duuh!
2. anak2 kecil pada suka maen petasan sambil nunggu maknya selesei masak. ganggu banget. anjing gw saking ketakutannya sampe bisa2nya ngedudukin muka nyokap gw yg lagi asik tdr..
3. timbangan gw pasti naik! krn pagi makan, siang makan, buka puasa makan, ntar sampe rumah biasanya ngemil lagi. hihi.
4. semua orang lemes.. jadinya kalau shooting pas bulan puasa bikin stress.. . krn kalau marah2, dosa kita. kalau gak marah2, gak kelar2 tu syuting. serba salah.
5. cari makan susah!!! sungguh sebuah neraka buat orang yg gak puasa dan kantornya jauh dari mana2.
6. krn THRnya keluar pas bulan ramadhan, jadinya pas natalan duit THR gw udah lenyap menguap.. alhasil pas natalan biasanya gw miskin.

sialnya lagi, lebaran taun ini bakalan menyedihkan krn gak ada lagi sumbangan ketupat + segala pernak pernik pendampingnya gara2 tetangga depan rumah gw udah pindah. huhu. jadi gw makan apa ya pas lebaran?

Advertisements

2 thoughts on “bulan puasa euy

  1. Ember… susah cari makanan, bukanya mulai malam.. dan itupun biasanya rame gitu.Btw, blog baru ini much2 more entertaining lho.. like it.Tapi komennya dibuka buat anonimus dongg…Jiewahttp://www.inijie.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s