i’m hot!


sinting cui… baru aja hari selasa kemarin bersenang2 di FX main prosotan, hari kamisnya gua kena demam berdarah. padahal gak berasa apa2 loh sebelumnya. tau2 hari kamis badan ngilu2 semua.
“ooh, ini pasti gara2 gw sok sehat pake main skipping rope kemarin!” itu pikiran pertama gw.
“atau… ini pasti gara2 lagi dapet.. ” itu pikiran kedua gw.

jadi tanpa pikir panjang ya gua langsung berangkat ke kantor. yes people, dengan badan ngilu2 seperti ditusuk2 pake tombak pun gw masih berangkat ke kantor dengan rajinnya. sesampenya di ktr ternyata ngilunya tambah parah, bahkan pake acara demam segala. akhirnya dengan tampang kusut dan kepala cenut2 gw pulang lagi. padahal baru nyampe gak sampe sejam di kantor.

sampe rumah nyokap langsung curiga kalau gua sakit demam berdarah. langsung ke lab, cek darah, dan langsung disuruh minum pocari sweat. ternyata trombosit gw emang cuma 172rb. masih bagus sih, tapi udah cukup rendah. tidur sesorean, bangun2 bokap gw gak ada. ternyata diutus pergi ke superindo buat beli baygon sama pocari.

sampe hari minggu sebetulnya demam udah ilang, trombosit masih turun tapi gak banyak, cm 137rb. tapi entah kenapa sakit kepalanya kok balik lagi. dan malem2 mulai demam lagi walaupun gak tinggi2 banget. hari senin trombosit 132rb, dan saking demamnya sampai gw ngerasa mengeluarkan uap panas dari badan gw. rongga mata panas, badan panas, nafas panas… i’m literally hot! akhirnya nyokap punya ide cemerlang untuk nelpon siloam kebon jeruk, nanya internist yg lagi praktek. ehh dasar jodoh kok yg praktek temen nyokap waktu kuliah. lgs brangkat deh.

sampe di sana cuma dicek-cek sana cek-cek sini, pencet sana, pencet sini… udah. katanya demam berdarahnya dah sembuh, cuma batuknya yg parah. dikasih obat yang harganya 40ribu SEBIJI(!!). baru minum gak sampe 10 menit langsung muntah. hebat bener. nyokap cuma bisa pasrah (“yaah, obatnya keluar lagi ya?”). tapi habis itu i feel better instantly. emang ya, beda efek obat murahan sama obat mahalan. huahakhakhakhakahk.

eniwei, skarang gw udah gak bisa liat lagi yang namanya pocari sweat. baru ngebayangin rasanya aja udah eneg duluan. untungnya sih skarang udah sembuh.. jadi akhir bulan bisa pergi liburan. cihuiiyyyy!!! just in time!

Advertisements

One thought on “i’m hot!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s