2 days of picnics

2 hari berkelana di kompleks senayan, ngunjungin pameran buku sama pameran agro. menyenangkan skali.. sore2 duduk2 makan tahu gejrot dan minum es buah sambil ngeliatin taneman2 hijau di kejauhan. cihiiiy… indahnya hidup ini. untung gak sering2, krn kalau begini terus bisa beneran bangkrut gua.. (yeah yeah i know, i’ve been screaming this for the past week or so..).

anyways, di pameran buku gw berhasil dapet banyak banget buku2 mulai dari yg ajaib sampe yang standard. itu baru hari pertama. hari kedua dapet novel hasil lomba menulis novel DKJ thn 2003. hmm… moga2 bagus. soalnya harganya kok cuma 18rban… jadi curiga. paling ya novel2 berat gitu deh. šŸ˜€

lucunya pas pergi sama bokap nyokap bisa2nya ada kejadian ini:


yeah yeah.. sempet2nya dia di wawancara sama metro tv!! gokil! emak gue masuk tiviiii!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s