the ‘sale’ season

hari ini kok agak weird ya.
pagi2 pergi berenang. perasaan nyampenya jam stgh 9 lewat, tapi pas udah 10x bolak balik (which means jadi 20x, 10 gaya bebas 10 gaya dada.. sampe kepala puyeng karena cape) kok kayaknya baru jam stgh 9 lewat. ahh ini pasti salah jam nya. trus krn memang kebetulan kolam renang lagi rame gara2 anak2 kecil pada les brenang, jadi gua udahan. toh habis ini masih mesti pulang dan ngeringin rambut. pas udah kelar mandi (yang kayaknya makan waktu lebih dari 10menit)… loh, kok baru jam 9.15???? sinting. jadi gua berenang tadi cuma brapa menit?? sial.. tau gitu leyeh2 dulu di dalem kolam.

tapi lumayan juga ini ada liburan panjang begini. krn jadi banyak yang bisa di liat di jkt (walaupun ini berarti jakarta makin padat aja kedatengan orang daerah). padahal orang jktnya malah cabs ke singapore sama malaysia, dimana dua2nya lagi adu sale gede2an. sayang sale di jkt gak gitu gede2an. tapi lumayan juga buat gua sih. hehe.

sialnya semangat sale2 ini bikin gua tambah sinting (dan tambah bangkrut kalau boleh dikata) karena entah kenapa udah bbrp bulan ini gua jadi gila shopping. sebetulnya bukan barang merek harga ITC nya yang bikin gua napsu, tapi the thrill of wearing something new everyday itu yang bikin nagih. ih.. sungguh hobi baru yang menyesatkan ini mah. bahkan saking tergila2nya, gua sampe niat nitip dicariin baju sama orang wardrobe yang lagi muter2 ITC buat nyari sponsor buat shooting. hihihihi. i have my own personal shopper. how cool is that? 😀

dan sialnya gejala penyakit ini makin diperparah dengan keluarnya film sex and the city yang so far udah gua tonton 2x itu. ngeselin banget. begitu keluar dari bioskop kok semangat langsung menggebu2 untuk belanja. untungnya pas kemarin nonton (lagi) di pacific place, sepatu yang gua incer di charles and keith kagak ada (phew!). dan di PP gak ada zara, jadi i’m saved (double phew!). terpaksa muter2 doang tanpa juntrungan.

haduuh.. gua kok boros banget ya 2 bulan ini? 😦 bener2 duitnya gak tau abis kemana aja. hmph. apa boleh buat. terpaksa bulan ini gak boleh blanja baju lagi, mesti nabung buat bulan depan! tapi at least sih i look great in those new clothes. EHKEHEKHEKHEKHEKEHKH. ayo.. semangat! nabung nabung!! ingat.. bulan depan mo liburan!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s