a new playground

tempat main baru. hehehehehe.

sebetulnya gak butuh sih, tapi entah kenapa lagi banci aja pengen punya blog yang urlnya ada nama gua. (sebetulnya sih pengennya yoreney.com, tapi terlalu pelit buat bikin website sendiri.. lagian ngapain juga. isinya toh blog doang..). dan emang lagi gak ngerasa pas aja punya url berjudul polkadott, secara gua gak demen sama motif polkadot.

anyway…. waktunya ngomongin film kayanya.

1.
aaaah… ini film yang gue tunggu2 udah lama. gak tau kenapa. i knew the story would be ‘so-so’ aja compared to other blockbuster movies, yaa secara ini film romantic comedy aja gitu loh. tapi gua nungguuuu banget. mungkin karena emang gua pengikut berat serial SATC ya. to me it was almost my religion, dan nonton film ini bikin gua kembali meyakini kalau “i’ve picked the right path…”. heaehiaehaieuhaiuehae.

filmnya sih simple banget, cewek banget, dan penuh dengan parade fashion yang gua gak ngerti dimana bagusnya (kecuali bbrp baju2 mereka yang gw naksir.. terutama waktu mereka liburan di mexico..). tapi entah kenapa, seperti juga serialnya, film ini berhasil bikin gua (dan gua rasa semua cewek di luar sana) feel good about themselves. literally. keluar dari situ gua langsung rasanya pengen beli semua baju dan sepatu yang ada di senayan city. ya well, gak semua sih. cuma 1 baju di zara dan 1 sepatu di charles and keith. hehe. hmm.. beli gak ya?

eniwei, selain itu film ini juga gua bilang sih berhasil banget menuntaskan rasa kangen dan pengen tau dari para penggemarnya. bener2 the perfect closure buat carrie dkk. cuma sayang aja peran2 para lelaki pasangan 4 cewek ini kurang di expose. misalnya smith yang jadi garing (gak se-mempesona dulu waktu dia masih care banget sama samantha), harry yang entah kenapa perannya di sana cuma jadi suami yang penuh perhatian doang (instead of waktu pertama2 dia ketemu charlotte.. karakternya kuat). satu2nya yang cukup potensial adalah hubungan miranda sama steve yang menurut gua real banget. again, kurang di expose.

tapi on the other hand, seperti review yang gua baca di yahoo, emang sih ini film mentingin hubungan ke 4 cewek ini banget. makanya puas juga. ya susah juga kali ya, mampetin cerita 1 season jadi film berdurasi 2 jam lewat. ah.. pokoknya gua puas deh. well.. kepuasannya sih sebetulnya akan lebih komplit kalau gua beli juga tu sepatu sama baju. tapi duit gua udah abis. hiks.

2.
kalau cinta jangan cengeng. ini film terbarunya monty tiwa. berhubung kali ini teman2 dan mantan bos udah bergabung di moviesta, jadinya gua dapet sneakpreview untuk film ini. bow.. keren deh. jalan ceritanya mungkin biasa ya… seorang artis mabuk2an gak sengaja nabrak mobil sampai 2 orang dewasa tewas, sementara si anak kecil tumbuh jadi junkies. bbrp taun kemudian si artis ketemu lagi sama si anak junkies, dan dia mau nebus dosanya. ya gitu deh. yang spesial buat gua di film ini adalah akting marshanda sendiri. bo.. disini akting dia kuat banget. dan entah kenapa dia berhasil ngebuang image ‘marshanda’ yang selama ini beredar di sinetron2. tampangnya pun beda. lebih humble. lebih cantik menurut gua sih. (dan bukan gua doang yang berpikiran begini.. hehehe.. buktinya ada orang jawa nan baik hati yang kesengsem berat sama dia).

eniwei.. gak sabar sih pengen nunggu ini rilis di bioskop. masih agak lama.. abis lebaran palingan. sekarang yg mo edar yg film horor dulu… judulnya anak setan. heuaheuaheuaheuaheuhaueae. ini pasti a tribute to my ex boss. i know it.

duh.. serius deh. masih kebayang2 tu baju sama sepatu. beli gak yaaaaaa? huhuhu.

Advertisements

3 thoughts on “a new playground

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s